Solo kanopi menyediakan jasa pembuatan kanopi Zincalume atau Spandek dengan tenaga ahli profesional dalam hal desain dan pengerjaan pembuatan kanopi Zincalume atau Spandek. Solo kanopi melayani pembuatan kanopi Zincalume atau Spandek untuk wilayah Solo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, Salatiga, Semarang, Jogja dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Kanopi Zincalume atau Spandek sebenarnya kanopi yang dibuat tak hanya digunakan sebagai atap untuk melindungi dari sinar matahari dan hujan saja, tetapi juga bisa menambah nilai estetika dari bagunan tersebut. Harga kanopi Zincalume atau Spandek per meter tentunya bervariasi sesuai dengan model dan kualitasnya.

Alamat Konveksi Solo Kaos:
Jl. Sutandiyo 050, Padokan RT 02 / RW 04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali 57375

Phone/Whatsapp: 08812941957

INFO PEMESANAN KANOPI
Silahkan klik tombol di bawah ini

pesan-kanopi-solo

Kanopi spandek merupakan kanopi yang terbuat dari bahan-bahan dalam membangun rumah seperti seng dan alumunium. Terkadang untuk meningkatkan kelenturan, kanopi spandek dicampurkan dengan bahan silikon dengan komposisi campuran yang biasa digunakan adalah alumunium : seng : silikon adalah 55% : 43% : 2%. Dimana campuran tersebut dapat menghasilkan sebuah produk atap kanopi yang kuat, kokoh dan memiliki daya tahan yang lama.

Daya tahan kanopi berbahan spandek dikatakan mampu mencapai hingga 20 tahun lamanya. Kelebihan lain dari jenis material ini adalah Anda dapat menyesuaikan ketebalan yang diinginkan, tersedia dari 0,3 mm hingga 0,5 mm. Agar tampilan lebih cantik dan indah di pandang, atap spandek dapat dilapisi kembali dengan menggunakan cat.

beberapa kelebihan dan  atap spandek yang perlu Anda ketahui.

  1. Warna yang variatif

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, permukaan atap spandek dapat di cat dengan menggunakan kombinasi warna yang Anda inginkan. Namun pada dasarnya, atap ini pun sudah di sediakan oleh produsen dalam beragam warna yang menarik. Upaya ini dilakukan untuk menarik minat pasar yang lebih tinggi. Sehingga tidak ada batasan warna yang dimiliki oleh atap ini.

  1. Memiliki daya tahan yang baik dan tahan lama

Atap spandek dikatakan sebagai salah satu material yang memiliki daya tahan lama serta awet digunakan dalam jangka panjang. Atap ini dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun pemakaian, bahkan sampai 20 tahun lebih lamanya. Hebat bukan? Hal ini disebabkan oleh percampuran komposisi yang tepat antara bahan dasar alumunium serta seng yang dapat membuatnya menjadi kokoh dan kuat. Tampilan bangunan Anda akan terjaga apik untuk beberapa waktu lama.

  1. Anti pecah, anti keropos serta anti rayap

Atap spandek memiliki ketebalan sekitar 0,3 mm hingga 0,5 mm, yang dapat digolongkan cukup tipis karena ketebalan tidak mencapai 1 cm. Namun demikian, atap ini tetap kokoh, kuat dan dapat bertahan lama karena terbuat dari bahan-bahan dasar berkualitas.  Proses pembuatan atap ini harus tetap dilakukan secara professional dna kehati-hatian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh atap ini adalah memiliki sifat anti pecah, anti keropos, anti retak dan tentunya anti rayap dan serangga.

  1. Harganya terjangkau

Dalam tips hemat membangun rumah dan juga cara membangun rumah dengan dana minim, pemilihan bahan-bahan dalam membangun rumah harus dipikirkan secara matang dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Apabila Anda memiliki keterbatasan dana, atap spandek dapat menjadi solusinya. Jika dibandingkan dengan beberapa material atap lain, atap spandek ini lebih ringan di kantong. Harga atap spandek menyesuaikan dengan ketebalan yang Anda butuhkan. Semakin tebal atap yang diinginkan, maka semakin tinggi harganya jualnya.

  1. Pemasangan mudah

Keunggulan yang dimiliki oleh atap ini adalah proses pemasangannya yang cenderung lebih mudah. Selain itu Anda juga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pemasanganngan dan menghemat tenaga. Sebab atap spandek tidak membutuhkan struktur rangka yang rumit dan hanya berupa baja ringan. Penggunaan atap spandek juga dinilai lebih aman diterapkan pada bangunan-bangunan yang berdiri di daerah yang memiliki kekuatan angin cukup besar jika dibandingkan dengan beton ataupun geteng. Spandek dapat menurunkan risiko ambruknya bagian atap.